Rangkaian Dies Natalis ke-9 Pendidikan Sosiologi FKIP Untirta

Posted on

Rangkaian acara Dies Natalis Pendidikan Sosiologi dimulai pada tanggal 7 Oktober 2023, yang dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Sosiologi Bapak Dr. H, Mohamad Naim M.SI, dan dihadiri oleh Sekertaris jurusan Pendidikan Sosiologi Bapak Subhan Widiansyah M.Pd.  Dari tanggal 7 Oktober 2023 rangkaian Acara dibuka dan berlangsung sampai tanggal 17 Oktober 2023. Dan didalam rangkaian kegiatan terdapat berbagai  perlombaan yang telah dihadirkan.

Pada tanggal 7-8 Oktober pelaksanaan rangkaian kegiatan Perlombaan Bertempat di Lapangan kampus A Pakupatan, dilanjut Pada tanggal 14-15 Oktober 2023 pelaksanaan rangkaian Perlombaan Bertempat di Depan Rusunawa dan Ruang C-C104  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.


Puncak Dies Natalies Mengundang Komisioner Bawaslu dikarenakan  sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan umum serentak, dan kita sebagai mahasiswa harus peka dengan permasalahan dunia politik. Sedangkan dari mahasiswa banyak pemilih pemula, bahkan ada yang belum pernah terlibat dalam proses pemilihan. oleh karena itu, perlu adanya pemahaman terkait politik dan bagaimana cara memutuskan pilihan yang tepat. karena, satu suara dari kita akan berdampak besar bagi Bangsa dan Negara.